7 Pulau Wisata Di Hongkong

1. Big Wave Beach

Buat kalian yang belum pernah mengunjungi pemandian disini silahkan kunjungi, tempatnya sangat menarik, pemandangan nya juga sangat menyejuk kan, tempat ini berada di Hongkong.

Tempat ini dinamakan pulau Big Wave Beach, tempat ini menjadi salah satu tempat wisata yang populer, yang sangat ramai dikunjungi para wisatawan, dan juga banyak pendatang asing dari luar untuk menjadikan tempat ini bermandi mandi di pulau ini dan juga berselancar.

Pulai ini menjadi salah satu pulau wisata yang sangat terkenal di dunia, bahkan bagi pengunjung yang datang ke tempat ini, tidak ada bosan nya kembali ke tempat ini, dengan airnya yang jernih dan juga sejuk.

2. Golden Beach Huang Dao

Tempat wisata yang satu ini sangat lah menakjubkan, bahkan berbeda dengan pantai atau pulau yang lainnya, memiliki banyak fasilitas yang ada di perairan pulai ini, salah satu contohnya seperti, papan selancar, jet sky, speed boat, dan tempat bermain voly.

Melihat dari pulau ini, banyaknya pengunjung wisatawan yang menghadiri tempat ini untuk berwisata bareng kelaurga, pasangan dan juga teman teman.

Bikin betah untuk singgah di tempat ini, dan terasa nyaman jika berada di pinggir perairan pulau ini, memiliki keindahan alam nya seperti dengan airnya yang memiliki warna yang sangat biru, dengan pasir pulai ini seperti warna emas, jadi tidak heran lagi jika tempat ini banyak pengunjung nya, dan dijadikan salah satu tempat wisata terbaik.

3. Jw Marriot Dadong Hai

Pulau yang satu ini sangat lah unik, cantik, dan menarik, dari salah satu pengunjung wisatawan yang berkunjung ke tempat ini sangat membuat mereka nyaman, dengan airnya yang jernih dan banyak pepohonan yang indah, dan juga pemandangan yang sangat menarik.

Pulau ini memiliki sebauh restauran dan juga hotel bintang lima, nama hotel ini adalah Jw Marriot , sangat istimewa jika pengunjung wisatawan meluangkan waktunya kesini, bahkan tidak ingin pulang pastinya sangat betah, dimana letak kenyamanan nya itu ketika sudah sampai disini.

Bahkan yang tadinya si pengunjung wisata hanya sekedar singgah, jalan jalan, berfoto foto, tenyata tidak hanya cuma itu, ketika melihat tempat yang satu ini, membuat pengunjung wisatawan jadi betah dan nyaman.

4. Tung Wan Beach

Salah satu pulau dari pulau ini yang tidak boleh dilewatkan, sangat cocok juga untuk pengunjung wisatawan, bahkan pengjung wisatawan datang ke tempat ini sangat lah ramai.

Yang sering dibilang tempat ini telah dikunjungi wisatawan sebagai tempat wisatawan yang paling banyak nya pengunjung wisata mencapai sekita 20.00 orang pengunjung wisata, gimana banyak nya orang yang datang berkunjung ke tempat ini, pasti salah satunya ada WNI.

Baca Juga : 7 Tempat Wisata terindah Di Negeri China

Dengan angin pulau yang sangat membuat nyaman pengunjung wisata, dikelilingi bukit dengan dengan pepohonan yang hijau, serta air lauh nya yang berwana biru, air tersebut bisa hangat walaupun dengan keadaan cuaca yang mendung, tidak hanya cuaca yang panas di pulau ini.

5. Putuoshan Island

Banyak dulunya para pengunjung yang ingin berwisata ke tempat, mereka tidak tahu kalau dibelakang kuil ini , terlihat sebuah pulau yangsangat luas, dengan pemandangan yang unik dan juga menarik.

Ketika pengunjung wisatawan datang kemari, lalu mereka mengelilingi tempat ini, ternyata emang benar adanya pulau di sekitar kuil ini, karena para pengunjung pada sibuk, fokus berfoto di tempat ini.

Kuil ini juga terlihat unik dan menarik, dengan adanya patung Buddha berwarna emas, seketika pengunjung wisatawan sudah puas mengelilingi kuil ini, baru lah wisatawan berpindah tempat langsung menuju pulau yang mereka pertanyakan.

Seketika mereka melihat pulau tersebut, wisatawan pun mengahmpiri pulau ini dan melihat seluruh isi pemandangan alam nya yang sangat menarik dan juga cantik, pulau ini dinamakan pulau Putuoshan Islan.

6. Tianya Haijiao

Tempat wisata yang memiliki keunikan nama dengan arti pasangan suami istri, banyak nya pengunjung wisatawan yang mempunya hubungan suami istri sah, tak disangka baru ada pulau yang menakan tempat seperti.

Di lihat dari pulau ini, memiliki batu karang yang besar dan sangat menarik, dengan air laut nya yang sangat biru, banyak suami istri menjadikan tempat ini sebagai bulan madu mereka.

7. Pulau Halong Bay

Tempat wisata ini memiliki keindahan yang sangat istimewa dengan lautanya yang sagat biru, dan juga memiliki pasir yang sanga lembut ketika bersentuhan dengan telapak kaki, pulau yang sangat ini sangatdi kenal di China bahkan di dunia.

Banyak nya perbukitan di sekeliling pulau ini, dengan tumbuhan yang sangat hijau dan juga segar, pulau ini dikenal dengan sebutan seperti pulau hawai, yang berlokasi di wilayah Sanya Hainan namun dari pulau ini memiliki luas dan panjang mencapai 7 km.

Banyak pengunjung wisatawan mengatakan, kalau keunikan pulau ini berbentuk seperti bulan sabit, tempat ini banyak dikunjungi wisatawan yang berkunjung disini, bahkan banyak kenikmatan alam yang indah di pulau ini, dan akan dijadikan langganan wisatawan pulau ini.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started