6 TEMPAT WISATA YANG MEMANJAKAN MATA

1. Rwanda

Jika petualangan seumur hidup adalah tujuan bulan madu Anda, trekking gorila di Rwanda dengan bermalam di pondok yang benar-benar surgawi harus menjadi daftar teratas.

Safari satwa liar hampir selalu mengubah hidup, tetapi melihat gorila dari dekat di habitatnya adalah proposisi yang sangat berbeda. Bisate Lodge dan Singita Kwitonda Lodge berada tepat di sebelah hutan hujan kuno Taman Nasional Volcanoes dan menawarkan pengalaman yang memanjakan plus lebih aktif daripada yang bisa dilakukan oleh duo pengantin baru.

Di Taman Nasional Akagera, Magashi Camp menawarkan kesempatan untuk memandang kebanggaan singa dan badak hitam. Dan di Kigali, The Retreat at Heaven adalah tempat untuk penggalian bergaya resor dan wisata artisanal dan budaya yang mencerahkan.

2. Paris, France

Bicara tentang no-brainer. Paris adalah Kota Cahaya, tapi bisa juga disebut Kota Cinta.

Jika Anda menghargai perjalanan romantis yang luar biasa bergandengan tangan, Anda akan menyukai ibu kota Prancis, yang menawarkan budaya, arsitektur, dan seni di samping, tentu saja, makanan dan anggur yang luar biasa.

Mulai dari hotel mewah ikonik seperti Four Seasons George V dan Le Royal Monceau Raffles Paris hingga hotel butik baru yang dirancang tanpa cela seperti Hotel Providence Paris, Anda dapat menyesuaikan bulan madu dengan gaya Anda, baik klasik dan mewah atau lebih boho dan berseni. Baca Juga : 7 Pulau Wisata Di Hongkong

3. Bali, Indonesia

Bulan madu di Bali adalah keajaiban murni. Pulau Indonesia satu-satunya di negara besar yang beragama Hindu adalah tempat sempurna untuk gairah.

Dengan nuansa yang sedikit lebih eksotis daripada pulau-pulau tropis yang lebih dekat ke AS, Bali tidak hanya menawarkan pantai yang masih alami, selancar, snorkeling, dan pijat, tetapi juga penuh dengan budaya, seni, musik, sawah dan pura, banyak, banyak pura .

Alam dipuja di sini, dan sangat mudah untuk masuk ke dalam semangat di properti yang luar biasa subur seperti Four Seasons Bali di Sayan dan Mandapa, Ritz-Carlton Reserve untuk suasana hutan, dan Uluwatu Surf Villas atau Mulia Villas untuk kebahagiaan pesisir.

4. Vancouver

Untuk bulan madu yang aktif, pelabuhan Kanada yang sejuk di Vancouver dan Pulau Vancouver di dekatnya menawarkan banyak hal.

Pengaturan destinasi yang unik, dikelilingi oleh pegunungan dan juga air, membuatnya populer untuk sejumlah petualangan luar ruangan, tetapi juga terkenal dengan pemandangan seni dan musiknya yang semarak.

Apa pun yang Anda pilih untuk menghabiskan hari-hari Anda mulai dari batas-batas Fairmont Pacific Rim Hotel yang berpusat pada kota yang apik atau Wickaninnish Inn yang romantis dan berhutan di Tofino keindahan alam tidak dapat ditandingi.

5. Bhutan

Jika di luar jalur adalah gaya pasangan Anda, permata Asia Selatan ini adalah pilihan yang tepat. Terjepit di antara India dan Cina, ini adalah negara ajaib dengan identitas dan topografinya sendiri, meskipun siapa pun yang pernah ke salah satu tempat itu tahu keindahan alam adalah hal yang pasti.

Miniatur kerajaan di Himalaya ini sangat cocok untuk trekking dan mempertahankan rasa budaya berkat keterpencilannya dan pengaruh Barat yang halus.

Jelajahi biara-biara Buddha, panorama yang mencengangkan, dan benteng-benteng saat Anda berjalan dari satu lembah ke lembah yang lain

6. Cape Cod and Nantucket, Massachusetts

Nantucket mansion - Homes by Thirty Acre Wood | Mansions, Nantucket  mansion, Historic renovation

Jika Anda mendambakan liburan pesisir tetapi ingin tetap tinggal di rumah, Cape Cod dan Nantucket pasti akan cocok dan melampaui semua harapan Anda.

Habiskan beberapa malam dengan nyaman di Chatham Bars Inn, properti legendaris yang menawarkan akomodasi tepi laut yang mewah, spa yang luar biasa, dan beberapa restoran makanan laut.

Setelah seminggu menjelajahi semua yang ditawarkan Cape (jangan lupa untuk melakukan perjalanan sehari ke Provincetown dan pos selama sehari di Pantai Nauset!) Naik feri sejauh 30 mil ke laut ke Nantucket, bisa dibilang pulau paling indah di Masuk ke Wauwinet bintang lima dan habiskan hari-hari.

Anda dengan bersepeda di sekitar pulau sepanjang 14 mil ini, makan tangkapan segar setiap hari, dan berjalan-jalan di jalan berbatu di pusat kota bersejarah (penuh dengan restoran trendi, pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan, toko lucu , dan galeri seni tanpa akhir).

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started