6 Destinasi Liburan Terindah di Dunia

1. White Desert’s Whichaway Camp, Antarctica

Glamping in Antarctica with White Desert | Signature Luxury Travel & Style

Kamp Manaway White Desert di Antartika adalah salah satu tujuan glamping paling megah di seluruh dunia. Perkemahan ini buka dari November hingga Januari setiap tahun.

Mereka adalah tempat peristirahatan yang sempurna bagi para pelancong yang menjelajahi Antartika. Setiap pod yang nyaman dipanaskan dengan tenaga surya dan dilengkapi dengan shower en-suite. Dingin itu biasa bagi yang mental brani dan mempunyai nyali.

Ini adalah tempat untuk bersantai dan menikmati makanan lezat yang dimasak oleh koki pemenang penghargaan.

2. Buubble Lodge, Iceland

Iceland's '5 Million Star Hotel' Lets You Sleep in a Bubble Under the  Northern Lights | Condé Nast Traveler

Jika Anda bepergian ke Islandia untuk menyaksikan Cahaya Utara, Anda tidak ingin menyia-nyiakan waktu sedetik pun di bawah atap, bukan? Ini adalah saat Buubble Lodge berperan.

Ini adalah salah satu tujuan glamping yang indah dengan gelembung transparan yang memungkinkan wisata untuk menikmati pemandangan dan pada saat yang sama melindungi mereka dari cuaca dingin di luar.

Tujuan glamping eksotis diatur di lokasi rahasia untuk menjaga privasi tamu. Rumah layanan terdekat memiliki pancuran, toilet, dan dapur mandiri.

3. Wadi Rum Desert Luxury Camp, Jordan

Memories Aicha Luxury Camp | About Us

Rasakan petualangan seumur hidup bersama pasangan atau sahabat Anda di jantung Gurun Wadi Rum di Yordania. Perkemahan mewah berbentuk kubah yang indah ini adalah pelarian yang sempurna dari hiruk pikuk kota sehari-hari.

Tidak heran, ini adalah surga glamper di mana Anda dapat berendam dalam ketenangan yang menawan dan terhubung dengan alam. Layanan mereka yang cepat dan fasilitas kelas atas menjadikan destinasi ini pilihan ideal untuk pengalaman unik. Tataplah bintang-bintang dan biarkan pesona tempat ini meresap ke dalam jiwa.

4. Tree House in Sigiriya, Sri Lanka

Back of Beyond - Dehigaha Ela, Tree Houses 14726, Sigiriya, Sri Lanka |  Glamping Hub

Membawa Anda menikmati mimpi glamping ke level selanjutnya di tengah kekayaan flora dan fauna di Sri-Lanka. Terletak di hutan hujan hijau subur di Sigriya adalah rumah pohon yang benar-benar menakjubkan yang akan menyenangkan setiap glamper.

Jatuh jungkir balik di salah satu rumah pohon dan nikmati waktu terbaik dalam hidup Anda. Melambung di atas pepohonan dan nikmati budaya asli Sri-Lanka. Ini adalah perasaan unik yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain.

Baca Juga : 7 Tempat Wisata Terindah Di Negeri China

5. Longitude 131, Uluru, Australia

Longitude 131° | Travel Insider

Bujur 131 populer untuk menampung tokoh-tokoh terkemuka seperti Pangeran William dan Oprah. Ini adalah salah satu kemah paling mewah di Australia yang menghadap ke Uluru dan menawarkan akses tak tertandingi ke bukit pasir merah gurun dan merupakan salah satu tujuan glamping termewah di dunia.

Tenda mewah memiliki sistem pengatur suhu, kamar mandi spektakuler, lantai kayu, dan tempat tidur king. Tenda-tenda juga dilengkapi dengan kaca satu arah khusus yang memungkinkan pengunjung untuk memandangi pemandangan ajaib sambil melindungi privasi mereka.

6. EcoCamp, Patagonia, Chile

ECOCAMP PATAGONIA - Updated 2023 Prices & Campground Reviews (Aisen  Region/Torres del Paine National Park, Chile)

Nikmati lingkungan surgawi Torres del Paine dari EcoCamp di Patagonia. Ini adalah salah satu jenisnya yang berdampak sangat rendah terhadap lingkungan. Kubah berbentuk igloo menampilkan beberapa konsep inovatif yang mendukung cara hidup berkelanjutan. Tempat yang sangat cocok sekali buat bebulan madu di akhir pekan.

Energi yang digunakan di situs berasal dari semua sumber alami dan terbarukan seperti matahari, angin, dan air. Kubah menawarkan kenyamanan maksimal bagi para glamper dan beberapa di antaranya juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan tenaga surya. Namun, keindahan pemandangan di sekitar lokasi glamping adalah daya tarik yang sesungguhnya.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started