7 Tempat Wisata Terindah Di Negri China

China salah satu negara yang terletak di bagian Asia Timur, yang memiliki ibukota Beijing, namun negara ini telah memiliki jumlah penduduk yang padat, sekitar mencapai 1,5 miliar penduduk.

Dengan mayoritas bersuku Han, memiliki luas darat 9,60 juta kilometer persegi, sebanyak inikah penduduk di negri China, lalu bagaimana dengan keindahan wisata di negri ini.

1. Pangkalan Chengdu

Yang sudah diketahui bahkan ada yang belum mengetahui tempat wisata yang satu ini, memiliki hewan unik yang imut dan lucu, dimana adanya tempat wisata ini memelihara beberapa banyak nya panda di dalam pangkalan ini.

Karena warga negara Chuna tidak sembarangan untuk menempatkan panda, harus sesuai dengan habitan nya dan tempat berkembang biaknya, tempat ini juga sangat di kenal, dan juga menarik jika dilihat dari pemandangan nya.

Panda panda ini hanya ditemukan cuma ada di provinsi Gansu, Sichuan, Shaanxi, disebabkan karena, banyak orang orang penduk warga china melihat keunikan tingkah laku panda yang ada ditempat ini, sambil berfoto foto dengan pengunjung yang ada disini.

2. The Coiling Dragon

Tempat wisata di China yang satu ini sangat indah, dan menarik, dan paling banyak di kunjungi, tempat ini sebuah jalur yang memiliki panjang sekitar 100 meter yang telah menempel dibagian sisi gunung Tianmen, di sekitar hutan Zhangjiajie, provinsi Hunan, China.

Tempat wisata yang satu ini memperlihatkan suasana pemandangan nya yang menakjubkan dengan ketinggian suana wisata nya, jalan ini memiliki setapak dengan 99 lilitan yang melilit seperti ular dengan satu lapisan demi satu.

3. Buddha Raksasa Leshan

Sebuah tempat wisata yang memiliki patung Buddha raksasa yang terlihat unik,k tempat ini bisa dibilang seperti kuil Buddha yang pertama dibangun di China, di provinsi Sichuan, dengan keindahan alamnya yang penuh hijau di sekeliling patung Buddha raksasa ini.

Penambahan sebuah candi yang mengubah sebuah situs menjadi sala satu dari situs suci agama Buddha, selama berabad, dengan kekayaan tumbuh pesat yang ada di budaya sana, namun Buddha patung raksasa ini dipahat dari bagian bukit lereng posisinya menghadap kebawah.

Patung Buddha raksasa ini menjadi salah satu tempat wisata yang sanget menarik, dan juga termasuk tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan yang ada disini.

4. Gunung Baiyun

Gunung ini memiliki wilayah yang begitu luas dari tumur laut Guangzhou, China, dan di anggap sebagai tempat wisata yang memiliki keindahan alam nya yang sangat menarik, dan juga sangat menyegarkan.

Baca Juga : Menyeramkan! Ini Lah Tempat Wisata Angker Wisata Di Dunia

Gunung ini dengan nama gunung Baiyun dengan arti nama gunung awan putih, dengan diselimuti awan disekitar puncaknya, setiap langit yang cerah setelah hujan, dengan banyak nya hutan disini memiliki bentuk persegi, gunung ini juga bagian tempat puja sebagai paru Guangzhou.

5. Lembah Jiuzhai

Wisata yang satu sangat lah menarik, dengan kecantikan pemandangan nya , dengan kesejukan alamnya yang membuat para wisatawan berkunjung disini sangat lah nyaman bagi mereka.

Tempat ini diberinama lembah Jiuzhai, yang dijuluki dengan negri wisata yang memperlihatkan keindahan danau nya beserta air terjun nya yang berwarna warni, dengan air terjun nya yang spektakuler, dan juga pegunungan nya yang sangat populer dimata para pengunjung.

Lembah ini terletak di wilayah bagian barat daya negri China, yang sangat cocok untuk dikunjungi banyak wisatawan yang ada disini, tempat ini berbeda dengan kota Beijing yang tidak padat dengan tempat ini.

6. Jingshan Park

Salah satu tempat wisata yang terindah ini yang ada China sebuah taman yang luas beserta kuil yang cantik, dengan pemandangan indah dari taman tersebut dan juga memiliki keunikan dari kuil tersebut.

Nama tempat ini adalah Jashin Park, tempat wisata yang dikota Beijing, memilki luar area sekita 57 hektar dan berhadapan dengan gerbang utara dari kota terlarang.

Disebabkan karena, perginya ke tempat ini, ingin melihat sesuatu yang sangat menarik dan dengan kota terlarang terlihat masih utuh dan sangat jelas, taman ini memiliki ke kaisaran dimasa dinasti Yuan.

Taman yang satu ini dibuka untuk umum, agar bisa para pengunjung wisatawan mana pun mendatangi tempat ini, untuk berwisata dan mempelajari apa keunikan dari tempat ini, dan bagaimana tempat ini bisa dikunjungi banyak orang.

7. Tembok Besar

Siapa yang tidak mengenal tempat yang satu ini, ini salah satu tempat yang terkenal di dunia, bahkan juga di jadikan tempat wisata bagi orang orang yang datang dan berkunjung tempat ini.

Sampai sekarang, tempat ini sangat terpopuler dan banyak dikunjungi dengan orang orang wisata yang hadir ke tempat ini, masih ada juga yang belum tahu apa nama tempat ini, dan dimana letak tempat ini.

Tempat ini dinamakan tembok China, merupakan sebuah benteng yang sangat luas, keunikan dari tempat wisata ini memiliki tembok yang berjajar dan sangat panjang, sehingga orang orang wisatawan penasarab sampai dimana letak batas panjangnya tembok ini.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started