Rekomendasi, 5 Tempat Wisata Terindah Yang Ada Di Turki

Turki salah satu negara yang sangat dikenal juga tempat wisata nya, pemandangan alam nya yang sangat menarik, Turki juga memiliki banyak tempat bersejarah yang mereka punya.

Tak hanya itu juga, bangunan bangunan mewah yang dimiliki turki, juga menjadi daya tarik pandangan warga negara sana, dan juga banyak menyimpah sejarah Islam di negaranya.

Keunikan negara Turki bisa dibilang, banyak pengunjung wisatawan yang berkunjung wisata ke beberapa kota yang ada di turki, dan ini menjelaskan pembahasan tentang, apa saja tempat wisata yang memiliki keindahan alam, pemandangan yang menarik dan juga yang lain nya yang ada di negara Turki.

1. Fethiye

Tempat yang satu ini, memiliki pengunjung wisatawan yang sangat ramai, banyak orang orang berwisata yang ke tempat ini, berkunjung ke tempat ini dan melakukan aktivitasnya, seperti berenang, berselancar, memancing, menyelam, dan aktivitas lainnya.

Ada juga para pengunjung wisatawan melakukan aktivitas dengan cara berolahraga, dengan cara olahraga ekstrim yang pengunjung lakukan, contohnya seperti paralayang yang telah digunakan wisatawan.

Tempat juga dikenal di dunia, menjadi tempat wisata ekstrim yang telah dilakukan oleh paralayang yang sangat ahli dan profesional didalam bidang paralayang.

Keindahan dari tempat wisata yang satu ini, memiliki pulau yang sangat indah, memiliki pepohonan di sekitaran pulau ini, dan juga memiliki penginapan, beserta kolam yang ada di penginapan nya.

Bahkan pengunjung wisatawan yang hadir di tempat ini, juga merasakan kebingungan dengan adanya di tempat ini, ketika bangun dari istirahatnya, lebih memilih berenang di kolam, atau di pulau yang ada di tempat wisata yang satu ini.

2. Pamukkale

Tempat wisata yang satu ini dijuluki dengan nama benteng kapas, salah satu wisaat alam yang terletak di sebuah Provinsi Denizli, Turki barat, tempat wisata yang satu ini memiliki air panas yang sangat terpopuler di Turki, dengan pemandian yang memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan, pemandian yang satu terlihat indah dan sangat menarik.

Dengan adanya salju disekitar pemandian kapas ini, membuat para pengunjung wisatawan sangat betah dan terasa nyaman jika mengunjungi tempat wisata yang unik ini.

Para pengunjung wisatawan bebas berendam di pemandian kapan yang penuh dengan air hangat dengan secara alami, banyak pengunjung wisatawan mengatakan tempat ini bisa untuk menyembuhkan penyakit, bermacam penyakit yang bisa disembuhkan contohnya, rematik, asma, penyakit kulit, sakit mata.

Tempat ini mulai buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam, karena pemandian ini tidak bagus dengan adanya cuaca dingin, jika adanya cuaca dingin, tempat ini capat tutup, dan tempat ini telah tutup jam 5 sore.

3. Istiklal Street

Pusat kota perbelanjaan yang sangat ramai dikunjungi para wisatawan berkunjung ke pasar ini, memiliki keunikan dan keramaian di pasar tersebut, pasar ini berbeda dengan pasar pasar lain nya yang ada di dunia ini, karena ini salah satu pasar yang termasuk dalam kategori para wisata yang ada di negara ini, Turki.

Banyak bermacam jenis barang yang ada di pasar ini, seperti tas, buku, baju, celana, dan bermacam barang lain nya, tak hanya itu saja, pasar ini bukan hanya untuk tempat perbelanjaan.

Baca Juga : 7 Tempat Wisata Terindah Di Rusia

Pasar ini juga memiliki tempat dunia hiburan seperti, karoke, bioskop, restoran, dan masih banyak tempat hiburan lainnya, pasar ini termasuk pasar paling padat yang telah banyak dikunjungi wisatawan yang telah berkunjung di tempat wisata yang satu ini.

4. Topkapi Palace

Tempat ini dulunya sebuah kerajaan yang pernah menjadi tempat tinggal sutan , pada tahun 1459 tempat ini telah dibangun, sehingga di tempat ini terdapat dalamnya banyak memiliki fasilitas yang dulunya digunakan sebagai tempat rumah sakit, sekolah, perpustakaan, taman, masjid dan juga asrama.

Dan sekarang tempat ini telah dijadikan sebuah museum yang banyak menampung sebuah cerita sejarah yang ada didalam kerajaan ini, namun tak hanya itu, tempat ini juga banyak di kunjungi banyak orang.

Tempat ini kelihatan sangat menarik, dan juga di kenal, namun dengan pemandangan nya juga sangat menarik perhatian wisatawan, tempat ini kelihatan sangat cantik jika di sore hari saat matahari mulai terbenam.

5. Blue Mosque

Bangunan yang paling mewah di Turki, ini salah satu masjid yang sangat mewah dan memiliki keindahan yang ada di dalam ruangan masjid ini, masjid ini dinamakan masjid biru, yang terletak di kota Istanbul, Turki.

Buat para wisatawan pengunjung yang mendatangi masjid ini, juga hanya tidak untuk berwisata saja, tetapi juga menjalankan ibadahnya didalam masjid yang mewah ini, dan masjid ini telah dibangun dengan seorang sultan Ahmed yang berasal dari masa Ottoman yang ke abad 14, sedangkan bangun ini telah dibangun pada tahun 1609.

Masjid ini salah satu masjid yang paling banyak di kunjungi wisatawan, jika mereka mendatangi tempat ini, bahkan tidak hanya duduk sebentar, dan mereka pun berwisata ke masjid sekalian berwisata dan menjalan ibdah sholat mereka di masjid yang sangat mewah ini.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started