6 Negara Teratas Untuk Dikunjungi Pada Tahun 2023 Ambil pilihanmu Sekarang Jangan Sampai Kelewatan

1. Sri Lanka

Sri Lanka

Pantai keemasan, hutan yang kaya satwa liar, perkebunan teh bergulir, dan pegunungan yang diselimuti kabut menjadikan Sri Lanka salah satu negara Asia terbaik untuk dikunjungi. Wisatawan mengagumi keindahan dan keanekaragaman fisik pulau ini.

Pemandangan dari puncak puncak tertinggi keempat di Sri Lanka, puncak Adam, dikenal menakjubkan. Anda dapat mendaki situs warisan dunia ini dalam waktu 5-6 jam, tergantung pada tingkat kebugaran Anda.

Anda juga bisa berenang di lautan bersama mamalia terbesar di dunia yaitu paus biru. Jika Anda ingin mengatur ulang hidup Anda, ambil tempat teduh di pantai pantai timur yang sebagian besar belum tersentuh dan nikmati vitamin D. Ini adalah salah satu negara teratas untuk dikunjungi pada tahun 2023.

2. Germany

Germany

Jerman adalah proposisi yang menarik bagi para pelancong dunia, berkat garis pantainya yang indah, tempat pendakian terbaik, dan desa-desa yang sempurna di kartu pos.

Itu dikemas dengan atraksi unik yang tak terhitung jumlahnya, seperti museum bawang di Weimar, museum tempat pembuangan sampah / udara terbuka di Berlin dan museum gnome di Hutan Thuringian, untuk beberapa nama. Pasar Natal Jerman adalah kelas yang terpisah.

Tidak ada yang bisa mengalahkan sosis mendesis dan roti jahe harum yang tersedia di sini. Terlepas dari garis pantainya yang tidak pernah berakhir, Jerman juga memiliki pegunungan yang luar biasa, seperti Pegunungan Alpen dan pegunungan Harz yang kurang dikenal di utara Jerman. Tanpa diragukan lagi, Jerman adalah salah satu negara terbaik untuk dikunjungi pada tahun 2023.

3. Zimbabwe

Zimbabwe

Zimbabwe adalah salah satu negara Afrika Selatan yang paling diremehkan, dengan beberapa permata tersembunyi menunggu untuk dijelajahi. Ini adalah rumah bagi empat Situs Warisan Dunia, yaitu Air Terjun Victoria, Taman Nasional Mana Pools, Reruntuhan Besar Zimbabwe dan Reruntuhan Kama.

Peluang melihat Lima Besar (macan tutul, singa, badak, gajah, dan kerbau) dalam tur safari di taman nasional yang terkenal di negara itu sangatlah tinggi.

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Terindah Di Rusia

Penggemar petualangan akan senang dengan prospek arung jeram dan kano di sungai Zambezi. Lanskap yang beragam juga menyediakan banyak kesempatan foto yang unik. Ini adalah salah satu negara terbaik untuk dikunjungi bagi para penjelajah dan penjelajah dunia.

4. Panama

Panama

Terlepas dari ratusan kilometer garis pantai di Laut Karibia dan Samudra Pasifik, Panama adalah salah satu negara teratas untuk dikunjungi pada tahun 2023. Ini adalah negara kecil dan sempit yang dipenuhi dengan perkebunan kopi, hutan hujan, pantai, dan pada dasarnya semua tentang Anda.

bisa diharapkan jika Anda sedang mencari petualangan tropis. Panama berada di peringkat keenam dalam Happy Planet Index, yang berarti bahwa negara tersebut melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memastikan warganya “mencapai kehidupan yang panjang, bahagia, dan berkelanjutan”.

Untuk penggemar satwa liar, Panama adalah tempat surga. Wisatawan memiliki kesempatan untuk melihat binatang-binatang eksotis seperti quetzal berwarna-warni, burung toucan paruh lunas, ospreys, capuchin berwajah putih, dan tamarin.

5. Belize

Belize

Tepat ketika kami mengira segalanya tidak akan menjadi lebih baik, Belize membuka dunia hutan Amerika Tengah, petualangan air, dan budaya Maya. Jika Anda penggemar petualangan unik, Belize mungkin yang Anda cari. Terletak di antara Meksiko dan Guatemala, negara kecil ini memiliki pantai yang masih asli, cuaca hangat sepanjang tahun, dan Blue Hole yang terkenal di dunia.

Belize dikenal dengan sistem guanya yang rumit. Kabarnya, gua-gua ini digunakan oleh suku Maya untuk melakukan upacara dan ritual sakral mereka.

6. Egypt

Mumi, sphinx, dan makam adalah semua yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang menyebut Mesir. Tetapi sedikit orang yang tahu bahwa ada banyak negeri Firaun ini yang telah menyambut dan menyihir para pelancong dari seluruh dunia sejak lama! Dengan monumen klasik di padang pasir, dusun menawan di dekat Sungai Nil, museum luas yang menjaga sejarah dan artefak kuno, piramida tinggi, hingga makanan lezat dan budayanya yang hidup, surga misterius ini pasti akan memberi Anda liburan yang luar biasa! Beberapa atraksi yang paling terkenal termasuk Piramida Giza, Sphinx Agung, Lembah Para Raja, Museum Mesir, dan banyak lagi.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started