7 Tempat Wisata Terindah Di Rusia

Rusia salah satu negara terluas di dunia, dengan wilayah nya yang mencakup seperdelapan luas daratan bumi, namun penduduknya menduduki bagian peringkat yang kesembilan terbanyak nya di dunia dengan jumlah penduduk 147. 190. 005 penduduk.

Rusia pun juga memiliki tempat wisata yang telah mereka miliki di negara mereka, banyak tempat wisata dengan tempat yang mewah, menarik, dan juga terindah, apa saja tempat wisata rusia yang memiliki keistimewaan, keindahan, dan juga yang banyak dikunjugi wisatawan.

1. Gunung Elbrus

Merupakan sebuah gunung tertinggi di Rusia, gunung dijadikan tempat wisata para pendaki yang berkunjung tempat ini, gunung tersebut telah memiliki ketinggian 5,642 m, dan juga merupakan salah satu gunung terbesar di bagian negara Rusia.

Gunung ini telah dinamakan gunung Elbrus, pada tahun 1874 ada seseorang yang pertama kali mendaki di gunung ini, keistimewaan gunung ini sudah dilengkapi dengan beberapa safety untuk para pendaki yang datang kemari untuk berwisata dan juga mendaki.

2. Benteng Kremlin Moscow

Jika dilihat dari sejarahnya, tempat wisata yang satu ini merupakan sejenis gedung besar yang dijuluki benteng pertahanan telah berfungsi utnuk menahan sebuah sarangan musuh ketika adanya peperangan, berjalalanya seiring perkembangan zaman.

Benteng ini memiliki 20 menara, dan akhirnya telah digunakan sebagai satu tempat pemerintahan, yang akan menjadi kantor Presiden Rusia, selain menjadi kantor Presiden, Benteng ini memiliki komplek yang telah dijadikan sebagai tempat pengunjung untyk berwisata.

Keindahan tempat yang satu ini tidak diragukan lagi dengan keindahan pemandangan dan suasana dari Benteng ini, dan banyak dikunjungi oleh penduduk warga setempat Rusia.

3. Masjid Lala Tulpan

Masjid ini menjadi salah satu masjid terbesar di negara
Rusia, dengan ketinggian yang dimiliki masjid ini mencapai sekitar 53 meter, dan memiliki menara kembar, namun bangunan ini sanggup menampung jamaah yang masuk ke dalam masjid ini.

Baca Juga : 7 Pulau Wisata Di Hongkong

Masjid ini telah dijadikan tempat wisata dengan para pengunjung, dengan suasanya yang indah dan juga menarik, masjid banyak dikelilingi banyak tumbuhan yang sangat hijau, yang membuat suasana mesjid ini menjadi dingin dan sejuk bagi pengunjung wisatawan.

4. Museum Hermitage

Sebuah museum yang terlihat sangat lah mewah, sama seperti istana, bahkan tempat ini juga menjadi salah satu tempat yang banyak di kunjung oleh wisatawan untuk berkunjung, dan tak hanya dijadikan tempat wisata, tempat ini juga di datangi dengan tujuan untuk mempelajari banyak nya sejarah yang ada di Museum ini.

Museum ini telah bersejarah dimasa kekaisaran Romanov, dan museum ini telah diberi nama dengan nama Museum Hermitage, dinding dari Museum dibekali warna emas, dan Museum ini telah didirikan pada tahun 1764 yang telah di dirikan dengan seseorang yang bernama Katherine.

Ketika pengunjung wisatawan memasuki ke kawasan ini, para wisatawan merasakan seperti hidup di zaman masa Romanov, karena di dalam Museum yang mewah ini, banyak memiliki sejarah bermacam lukisan dan peninggalan yang telah dimiliki Romanov.

5. Red Square

Tempat ini yang di juluki dengan lapangan merah yang pernah digunakan untuk penobatan para raja, dan sekarang lapangan ini telah dijadikan tempat upacara untuk setiap kegiatan masyarakat, dan juga tempat Presiden Rusia yang telah berpidato ataupun di jadikan tempat Presiden yang telah di lantik.

Bahkan juga diadakan acara konser musik yang telah diadakan setiap perayaan hari besar, dan berkumpulnya militer yang pernah di awali oleh Uni Soviet namun telah diteruskan oleh seseorang yang bernama Federasi Rusia.

Red Square telah menjadi salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi wisatawan dan menjadi tempat wisata yang juga terkenal dibagian negara Rusia, dengan keindahan suasana malam nya, yang membuat banyak wisatawan berkunjung disini untuk berfoto.

6. Gunung Altai

Gunung ini dikenal sebagai tempat lahirnya para nenek moyang turki, pegunungan ini sudah lama menjadi satu satunya tempat yang tehubung dengan antara dua negara yaitu, Serbia dan Mongolia.

Karena sebuah tempat yang merupakan terhubungya dua negara tersebut, gunung banyak yang menyebutkan dengan nama, gunung Altai dan beberapa ahli telah menemukan banyak nya bukti kehidupan masyarakat yang kuno telah ada disini.

Terdapat beberapa peninggalan yang telah di temukan di antara lain nya, seperti lukisan, patung batu dan masih banyak lagi barang peninggalan di zaman kuno tersebut.

Tak hanya iyu juga, sebagian dari gunung ini terdapat beberapa pemandangan yang indah dan menarik, bagi pengunjung wisatawan yang hadir di tempat ini, khusunya bagi para pendaki ketika sudah mendaki gunung ini, gimana rasanya dari kemewahan alam yang ada pegunungan Altai ini.

7. Kamchatka

Merupakan sebuah danau yang lumayan dengan panjang mencapai 1.250 km yang terletak di bagian timur jauh Rusia, dan memiliki keindahan pemandangan wisata alamnya, dengan adanya perairan yang di depannya terdapat dua gunung yang sama indahnya.

Gunung tersebut memiliki ketinggian yang mencapai dengan ketinggian sekita 4.749 meter, tempat juga merupakan salah satu tempat wisata yang banyak di kunjugi wisatawan untuk berwisata, namun sangat disukai banyak pengunjung bagi wisatawan.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started