10 Tempat Wisata Paling Mengerikan Di Dunia

1. EDINBURGH, SKOTLANDIA

Kota tua Edinburgh memiliki sejarah badai yang dihuni oleh ratu yang dipenggal, penjambret tubuh, dan penyihir. Mulailah di kastil, jelajahi lorong-lorong abad pertengahan, dan berakhir di Istana Holyrood yang berlumuran darah.

Di Brodie Close Anda dapat melihat rumah William Brodie abad ke-18: anggota dewan kota di siang hari, perampok kejam di malam hari, dia mengilhami Dr Jekyll dan Mr Hyde karya Robert Louis Stevenson.

Anda juga dapat melakukan tur jalan bawah tanah yang menyeramkan Mary King’s Close, yang disegel setelah penduduknya meninggal karena wabah pada tahun 1645.

2. PRAHA, CEKEKIA​

Jika pernah ada kota yang dirancang untuk terlihat seram di malam hari, itu adalah Praha era Gotik dengan jalan-jalannya yang gelap, menara yang menjulang tinggi, dan gargoyle yang menakutkan.

Dalam wisata hantu, Anda akan dihibur dengan kisah hantu, manusia serigala, dan makhluk lain yang menghuni imajinasi Eropa Timur.

Tur lain membawa Anda ke dunia misterius penyelidikan paranormal, atau membawa Anda ke bawah tanah ke ruang bawah tanah abad pertengahan di bawah balai kota.

3. ORLEAN BARU, AS

Tidak ada tempat yang memiliki sejarah yang lebih seperti vampir. Pemakaman St Louis di kota ini menonjol dalam Queen of the Damned, salah satu serial vampir terlaris karya penulis lokal Anne Rice.

Pengunjung dapat melacak karakter gelapnya melalui jalan-jalan kota. Distrik Taman kota memiliki melankolis bersejarah yang sangat kuat, mulai dari kuburan yang suram hingga toko voodoo yang gelap. Serap atmosfer dan dapatkan sedikit sentuhan ilmu hitam.

4. CAPUCHIN CATACOMBS, ITALIA

Obyek wisata aneh ibu kota Sisilia, Palermo, menampung jenazah orang-orang lokal yang meninggal antara abad ketujuh belas dan kesembilan belas. Ada 1284 mayat, mengenakan perhiasan terbaik mereka.

Seorang wanita muda dengan dagu remuk berdiri dalam gaun crinoline merah muda, rambutnya yang tergerai diawetkan dengan arsenik. Lengan dan kaki telah terlepas dari beberapa mayat dan diperbaiki dengan kawat seperti boneka aneh.

5. WARWICK CASTLE, Inggris

Salah satu kastil paling hidup dan paling interaktif di Eropa terkenal karena pemeragaan sejarahnya, paling ramah keluarga.

Namun, tur penjara bawah tanahnya yang terkenal harus dikurangi ketika menyebabkan pengunjung pingsan. Anda masih diperingatkan bahwa Anda membutuhkan “perut yang kuat”.

Pemandu berkostum memperkenalkan Anda kepada penyihir, biksu gila, dan penyiksa selama pengalaman partisipatif yang akan membuat Anda melompat. Labirin Sejarah Mengerikan juga telah menyebabkan kehancuran.

BACA JUGA : 9 Tempat Wisata Paling Berhantu di Dunia

6. Makam HIGHGATE, LONDON

Ini mungkin pemakaman paling mirip film horor di dunia berkat batu nisan bergaya Gotiknya yang miring, pohon-pohon yang menetes, sulur tanaman ivy, kerub batu yang menangis, dan mausoleum dengan pintu yang menganga.

Dibuka pada tahun 1839, pemakaman ini merangkum sikap suram era Victoria terhadap kematian. Lakukan tur berpemandu di tengah hujan, dengan angin mengerang melalui pepohonan, dan Anda akan bersumpah gargoyle memperhatikan Anda.

7. HALIFAX CITADEL, CANADA

Benteng maritim Inggris abad ke-18 di Nova Scotia ini bisa menyenangkan di siang hari, tetapi ikuti tur hantu setelah gelap dengan cahaya lilin dan Anda akan mendapatkan pengalaman menegangkan saat bayangan berkelap-kelip.

Tur melewati gang berbatu, terowongan, dan sel tahanan, tetapi yang lebih mengerikan adalah kisah tentang banyak penampakan hantu. Tentara berseragam, seorang pria berjubah merah dan seorang wanita tua tampaknya sering muncul.

8. SALEM, AS

Kota kecil dekat Boston ini terkenal dengan jalur penyihir histeria massal tahun 1690 an. Untuk mendapatkan pengalaman menakutkan yang lengkap, kunjungi selama perayaan Halloween selama sebulan, yang meliputi pesta penyihir dan pembicaraan tentang paranormal.

Haunted Happenings Festival memiliki pertunjukan sulap yang cocok untuk keluarga, wisata hantu, dan kapal pesiar berhantu di pelabuhan. Anda juga dapat berjalan-jalan dengan penerangan lilin ke kuburan, berburu penyihir, dan mengunjungi Museum Penjara Bawah Tanah Penyihir.

9. BRAN CASTLE, ROMANIA

Monumen nasional menara di perbatasan Transylvania ini lebih merupakan mimpi buruk daripada dongeng. Count Vlad the Impaler abad ke-15 yang haus darah, yang menjadi inspirasi legenda Drakula, menggunakan kastil ini pada abad ke 15.

Interiornya menyeramkan, dengan labirin koridor, lorong rahasia, dan koridor patroli. Papan lantai kayu berderit, jendela kecil membiarkan cahaya suram masuk dan, di ruang bawah tanah, Anda akan dengan mudah percaya bahwa Drakula akan melompat keluar dari peti mati.

10. ISLA DE LAS MUNECAS, MEKSIKO

Isle of Dolls di Xochimilco, sebuah distrik kanal di selatan Mexico City, terkenal karena ratusan boneka yang menggantung di pohonnya dengan kaki dan mata yang hilang, dan dalam berbagai kondisi pembusukan.

Mereka dikumpulkan oleh mantan pemilik pulau yang eksentrik, konon sebagai jimat melawan kejahatan. Itu bisa dengan mudah menjadi adegan dari film horor, dan mata kosong serta kesunyian yang aneh dari boneka-boneka itu menakutkan.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started