9 Tempat Wisata Paling Berhantu di Dunia

1. Raynham Hall, Inggris

Rumah pedesaan di Inggris ini mungkin cantik, tetapi juga memiliki masa lalu yang kelam. “Brown Lady” yang misterius, dikabarkan sebagai Lady Dorothy Walpole, dilaporkan sebagai salah satu penampakan Raynham Hall yang terekam dalam film di Country Life edisi Desember 1936.

Para tamu dapat mengunjungi rumah pada Hari Terbuka sepanjang tahun.

2. Poveglia, Venesia, Italia

Sebuah perjalanan singkat dari Venesia, pulau Poveglia yang indah pernah menjadi zona karantina bagi orang yang menderita wabah.

Selain itu, pulau itu digunakan sebagai rumah sakit jiwa pada awal abad ke-20. Pemburu hantu mengklaim tempat ini sekarang menjadi sarang aktivitas paranormal.

3. Benteng Bhangarh, India

Dua ratus mil dari Delhi, benteng terbengkalai ini menonjol di tengah hutan belantara.

Leluhur menyampaikan bahwa penyihir telah mengutuk desa tersebut sesudah di tolak oleh seseorang perempuan yang sangat cantik di desa tersebut.

para pengunjung masih bisa mendatangi bekas reruntuhan bekas benteng yang sangat mengesankan sampai detik ini.

4. Ancient Ram, Wotton und erEdge, Inggris

Tempat menginap di era abad ke 12 ini merupakan tempat menginap yang paling tertua di daerah tersebut yaitu di dunia Barat.

Diyakini dulunya merupakan kuburan pagan dan sekarang dihantui oleh lebih dari 20 roh, termasuk hantu anak-anak dan seorang biarawan.

Pelancong yang tak kenal takut dapat memesan perburuan hantu di penginapan dengan harapan bisa merasakan roh itu sendiri.

5. Pelabuhan Arthur, Australia

Ada banyak wisata seram di sekitar Port Arthur untuk memuaskan para pemburu hantu dunia. Kota Tasmania dipenuhi dengan laporan aktivitas paranormal, yang masuk akal, mengingat masa lalunya yang menyeramkan.

Tempat itu awalnya berfungsi sebagai koloni hukuman pada abad ke-19, di mana para tahanan dipaksa untuk menjalani sel isolasi dan kebaktian gereja wajib untuk memperbaiki perilaku buruk. Kami membayangkan lebih dari beberapa jiwa merasa sulit untuk beristirahat setelah semua itu.

6. Queen Mary Long

Perahu laut yang sangat indah ini menghabiskan waktunya berlayar selama 30 tahun yang telah berlabuh secara tetap di Long Beach dan telah menjadi tempat wisata.

Selama masa jabatannya, kapal mencatat lebih dari 50 kematian, yang membuat reputasinya sebagai kapal berhantu semakin dipercaya.

Baca Juga : Menyeramkan! Ini Lah Tempat Wisata Angker Di Dunia

7. Burg Wolfsegg, Jerman

Kastil berusia 800 tahun di kotamadya Wolfsegg, Jerman, ini rupanya dihantui oleh seorang wanita yang membuat takut setiap pengunjung yang lewat.

Mereka di kabarkan menjadi hantu, yang di lapor kan dia di bunuh oleh suaminya sendiri yang sedang prostasi dan cemburu.

Tempat ini telah di buka untuk tamu yang mau berkunjung di hari pekan maupu hari libur, dari bulan mei sampai oktober.

8. Lizzie Borden House, Fall River, Massachusetts

Tempat tidur dan sarapan yang diduga berhantu ini adalah pemandangan pembunuhan yang mengerikan dan dipublikasikan secara luas.

Meskipun akhirnya dibebaskan, Lizzie Borden dicurigai membunuh ayah dan ibu tirinya dengan kapak di rumah sederhana pada tahun 1892. Sejak itu, para tamu melaporkan berbagai penampakan aneh di rumah tersebut.

Tur hantu dan menginap semalam tersedia untuk para pelancong pemberani yang ingin merasakan sendiri tempat tinggal yang terkenal itu.

9. Casa Loma, Toronto, Canada

Selesai pada tahun 1914, rumah bergaya Kebangkitan Gotik ini dipenuhi dengan koridor dan lorong rahasia.

Kisah hantu telah dibisikkan di sekitar properti selama beberapa dekade, dan Anda masih dapat mengikuti tur hari ini.

Rumah menyelenggarakan beberapa acara sepanjang tahun, dan ada dua restoran dengan alasan jika Anda lebih takut pada rasa lapar daripada hantu.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started